kata kata Bijak dalam Serial Tokoh kartun fairly tail


   Berikut adalah kata bijak versi kartun ke-2 saya. langsung saja ini dia kata bija di serial kartun Fairy Tail 

("Didepan matamu ada tiket untuk meraih mimpimu!! dengan tangan penuh kebranian melompat menuju tempat ujian,dan melangkah maju menghadapi tantangan")~
~("mengeluarkan perasaan,adalah sebuah vitamin untuk hati")~
~("Dunia seperti kotak mainan sihir yang menyenangkan membuat setiap orang tersenyum")~
~("sebuah tim selau bekerja sama,dan "hati" pasti tahu alasan mereka")~
~("Jika kalian semua kesepian,kau akan belajar betapa hangat nya memiliki teman-teman")~


>>"Maaf,,aku punya rasa ingin tahu sangat berlebihan,kapanpun aku ingin merasakan sesuatu yang belum dan ingin ku rasakan,pasti aku akan melakukan nya."<<
(Mest)

>>"sedikit sekali orang yang telah mencabut pedang akan memasukan pedangnya kembali kesarung nya"
>>"Ketakutan bukanlah kejahatan"
(Gildartz)

>>"Didunia ini ada orang yang dapat menikmati kesendirian nya,tapi tidak ada satu pun orang yang dapat menahan rasa kesepian nya"
>>"tapi,,jika aku tidak peduli dgn seseorang yang akan jatuh dalam kegelapan,jika itu terjadi,aku tidak akan memaafkan diriku,ini bukanlah sebuah "penyelamatan",ini adalah perkumpulan cahaya demi esok hari,terus atau berhenti lalu mati,kau sendiri yang akan membuat keputusan"
(Master Makarov)

>>"Mereka yang liar tidak akan mati,walaupu kau mempunyai kekuatan untuk membunuh naga,kau tidak akan bisa membunuh dewa"
>>"benar sekali,itu adalah rasa takut!!!ketikia dihadapkan dengan sebuah kebenaran yang mutlak di setiap mata orang - orang yang ketakutan,merasa ngeri dan tidak bisa melakukan apapun juga,tapi membeku!
(Zancrow)

>>"Mestipun aku adalah sampah,tapi aku tidak akan membiarkan kau memanggil teman-teman ku sampah!!!sebagai seorang pria aku tidak akan memaafkan nya"<<
(Elfman)

>>"Selama tman-teman ada bersamaku,kekutan tak terbatas,penuh energy setiap hari"<<
(Lucy)

Read more at http://kisnahafizh1.blogspot.com/2012/08/kata-bijak-dalam-serial-kartun-fairy.html#qrzOQFQvzvRZgEem.99 
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

August 13, 2013 at 6:43 PM

aih, itu sih dari blog saya. -_-

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indra's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger