jokowi

 
dari Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) beda pandangan soal koalisi partai di putaran kedua pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta. Pasangan Foke-Nara mulai berpikir untuk koalisi, tapi Jokowi-Ahok tetap tenang.

Calon wakil gubernur Nachrowi Ramli mengatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi untuk mempersiapkan pilkada putaran kedua. Ia menjelaskan, bersama Foke tengah menyasar koalisi dengan partai-partai politik untuk pilkada putaran kedua nanti. 


"Semuanya sudah dikomunikasikan. Yang jelas sudah dengan PKS dan Golkar. Tanggapannya sedang dalam proses," kata Nachrowi dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (14/7).

Nara optimistis kubunya juga bakal mendapatkan dukungan dari PKS. Ia tidak ingin berandai-andai tentang kemungkinan koalisi tersebut.

"Kita tidak mau berandai-andai. Berharap sih iya (PKS dapat bergabung). Kalau yang golput, ya komunikasi dengan LSM, masyarakat, kita berkomunikasi terus," ujarnya.

Sementara Ahok tidak berpikir ke situ. Menurut Ahok, koalisi partai dilakukan di tingkat DPRD. Ia dan Jokowi menyerahkan pilihan saat pilkada kepada warga Ibu Kota Jakarta.

"Tidak ada koalisi seperti itu, hanya ada di tingkat DPRD. Saya kira warga DKI Jakarta mengetahui isi yang dipilihnya. Bagi masyarakat yang belum memilih kami, tentu akan mencari tahu tentang kami," tandas Ahok. (MI/TII) dari metrotvnews.com
link web tentag jokowi
situs jokowi ahonk
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indra's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger