Fatin Aku Memilih Setia live concert

Fatin Aku Memilih Setia live concert


                                   

   Lagu single pertama kontestan X Factor indonesia ini , finalis maksudnya ehh bukan, juara X Factor indonesia maksudnya saya plin plan ya , ngaku dech :D Kok jadi ngomongin saya sih lanjut ke topik .
   lagu berjudul Aku memilih setia ini menjadi single pertama yang dibawakan oleh darah perempuan kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 Fatin sidqia lubis sekarang berumur 17 tahun kemarin tanggal 30 juli utahnya hehe :D  , lagu yang menceritakan kesetian seseorang kepada pacarnya ceileh hehe :D padahal dia lagi mencintai orang lain , dan dia lebih ingin memilih setia persis kayak judul lagunya oh iya Fatin ini setia sama siapa sihhh ???? ada yang tahuu hehe malah nge gosip udalah langsung aja lihat nih lagu check this out :)


                                         gua kaih liriknya lagi dech biar bisa sambil karokean , bilang apa ??? hehe :D :)

                                                  Fatin Aku Memilih Setia


Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku tlah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

OOOuuu..oo..

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu..uuu..

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu..ooohh..
Walaupun kutahu cintamu lebih besar daa..darinya.. 

gimana nih lagunya bagus enggak komentar ya :) , kalau bagus ya di bagikan hehe promosi. jangan lupa komentar makasih semuanya :D

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indra's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger